Roy Kiyoshi Pakai Narkoba Karena Bosan #diRumahAja

dok: Suara

Paranormal Roy Kiyoshi mengaku pakai narkoba gara-gara stres #dirumahAja karena wabah virus corona. Narkoba itu terkandung dalam obat tidur yang dibeli Roy Kiyoshi.

Penyakit insomnia Roy Kiyoshi kambuh lagi disebabkan adanya pandemi COVID-19. Ada anjuran pemerintah jika masyarakat harus tetap berada di rumah.

Pengacaranya, Henry Indraguna. menyebutkan Roy Kiyoshi tertekan berada di dalam rumah terlalu lama. Hingga dia mengalami stres dan tidak bisa tidur selama dua hingga tiga hari.

“Dia kena mental distancing, tertekan dia, tidak bisa tidur. Karena tidak bisa tidur, dia beli obat tidur lewat daring,” kata Henry pada Senin (11/5/2020).

Alasan Roy Kiyoshi membeli obat via daring karena tidak berani keluar rumah selama pandemi COVID-19, apalagi untuk ke rumah sakit hanya karena gangguan tidak bisa tidur. Jenis obat yang dibeli dumolid dan diazepam.

Henry menyebutkan, Roy tidak mengetahui kalau obat-obat tidur yang dia konsumsi selama ini mengandung benzodiazepine yakni psikotropika golongan empat.


“Kalau dia tahu, mana berani dia beli obat-obat itu,” kata Henry.

Leave a Reply